BEBERAPA SITUS UNTUK MEMPERBAIKI SEMANGAT HIDUP ANDA

Posted by khoiron h On Senin 0 komentar

TEMPO Interaktif, Jakarta - Apabila Anda merasa penat dengan urusan yang bertubi-tubi ditambah berita-berita memprihatinkan dari berbagai belahan dunia, ada delapan situs yang bisa membuat Anda tersenyum, atau setidaknya memberbaiki mood Anda hari ini. Berikut ini websitenya:

1. Happy News
Situs berita dengan moto "Real News, Compelling Stories, Always Positive" pastinya dapat membuka pintu hati Anda bahwa masih ada harapan di luar sana. Situs ini banyak bercerita tentang kisah kehidupan seseorang yang "berakhir bahagia". Misalnya bagaimana tentang penari Haiti yang menari dengan kaki palsu pasca bencana gempa bumi. Website itu mengangkat kisah tentang kebajikan, kepahlawanan dan meningkatkan semangat sertya inspirasi.

2. Gives Me Hope
Situs yang dibuka satu juta pengunjung dalam satu bulan ini memberikan kisah nyata tentang kebaikan dan kemurahan hati. Beberapa cerita yang ada di dalamnya, misalnya bagaimana hari pertama sekolah anak penderita kanker dan dia merasa malu karena rambutnya rontok setelah menjalani perawatan atau kemoterapi.

3. 1000 Awesome Things
Website ini sebenarnya adalah sebuah blog yang membeberkan beberapa hal kecil yang membahagiakan dalam kehidupan sehari-hari.Contohnya, ketika seorang anak belajar membawakan lagu pada keyboard barunya dan itu menjadi alasan mengapa anak itu tersenyum sepanjang hari.

4. PostSecret
Website ini adalah tempatnya berbagi rahasia. Pendiri situs ini, Frank Warren menuliskan beberapa rahasia yang dikirim melalui kartu pos dari seseorang tanpa menyebutkan namanya.Beberapa kisahnya menyentuh hati dan intinya adalah belas kasih sesama manusia. Warren menggunakan situs ini sebagai sebagai wadah untuk mendukung Hopeline, sebuah organisasi anti-bunuh diri.

5. Cute Baby Fix
Seperti nama alamat situsnya, tentu saja website ini menampilkan banyak foto bayi yang lucu dan membuat kita tersenyum.

6. Christian the Lion
Ini memang bukan website, tapi video yang bercerita tentang dua orang bernama John Rendall dan Anthony Bourke yang membeli Christian, seekor singa muda pada 1969 dan memelihara singa itu di rumah mereka di London. Beberapa tahun kemudian mereka melepas singa tersebut untuk hidup bebas di belantara Afrika.

Setahun kemudian, dua pria itu bertemu lagi dengan Christian dan reuni tersebut diabadikan dalam sebuah video dengan latar belakang lagu Whitney Houston.

7. Today's Big Thing
Situs ini berisi video yang memutar kejadian lucu terbaru di berbagai bidang, ada seni, hiburan, olahraga dan banyak lagi.

8. ZooBorns
Website ini menampilkan gambar-gambar lucu dan menarik mengenai anak-anak binatang.

CNN|Rini K