Ryan Si Jagal dari Jombang Bakalan Menikahi Anak Pejabat

Posted by khoiron h On Minggu 0 komentar

Apakah anda masih ingat Sang Jagal dari Jombang, Ryan. Menurut kabar dari Kompas Dia akan menikahi seorang wanita anak pengusaha bernama Ely Winarya (27) pada Senin (18/10/2010).

Ryan yang dituntut oleh pengadilan berupa hukuman mati karena telah terbukti membunuh 11 korban, ternyata ingin berubah menjadi pria normal. Terbukti dia telah benar-benar berniat untuk menikahi Wanita bernama Ely Winarya. Lalu bagaimana mereka bisa bertemu, ini dia kisahnya.


Ryan dan Ely bertemu ketika mereka sama-sama menjadi tahanan di Mapolda Metro Jaya tiga tahun lalu. Ely saat itu menjadi tersangka kasus narkoba dan kini telah bebas setelah menjalani masa hukuman.

Karena seringnya mereka bertemu, akhirnya timbulah rasa cinta diantara keduanya. Menurut Ryan awalnya dia menolak karena dia seorang gay dan pembunuh tapi Ely tetap kekeh dan mau sama Ryan dan akhirnya dia mencoba untuk menjalani semuanya.

Untuk mas kawin Ryan akan memberikan perhiasan emas dan juga seperangkat alat shalat. Sedangkan pernikahannya akan dilaksanakan pada 18/10/10 besok di LP kelas I kesambi, Cirebon.

Tapi Ryan belum bisa memastikannya karena menunggu keputusan dari Kalapas (kepala lembaga Pemasyarakatan).