Membuat Image Ghost Windows 7 Untuk Semua Chipset

Posted by khoiron h On Rabu 0 komentar
INSTALL windows 7 ultimate edition DENGAN CEPAT.

Kita dapat menginstall windows 7 dengan cepat dan mudah hanya beberapa menit saja. Tidak seperti melakukan install windows seperti biasanya, karena dalam penginstalan ini menggunakan sistem ghost, dimana semua sistem yang dighost akan langsung masuk kedalam hardisk secara otomatis tanpa harus ribet install ini itu.

Install ghost windows 7 ultimate edition dengan cepat terlebih dahulu anda download masternya ghost windows 7. Setelah di download hasilnya kemudian digabung menggunakan HJSPLIT lalu di burn di dvd karena filenya berupa iso. Sedangkan file ghostnya memiliki ekstension .GHO.

Master ghost windows 7 ultimate edition dapat anda download di link berikut ini :

http://www.wupload.com/file/63022248
http://www.wupload.com/file/63022249
http://www.wupload.com/file/63022250
http://www.wupload.com/file/63022251

Install ghost windows 7 ultimate edition dengan cepat menggunakan ghost akan cepat selesainya dan tidak lagi memerlukan waktu lama hanya beberapa detik windows sudah langsung jadi. Bila anda ingin tahu cara menginstall windows 7 menggunakan usb flash disk klik kata tersebut.

tag : ghost windows 7 , cara ghost windows 7 , ghost win7 , windows 7 ghost , ghost windows 7 ultimate edition , ghost win 7 , cara ngeghost windows 7 , ghost for windows 7 , cara instal windows 7 ultimate edition , ghost untuk windows 7 , cara ghost win7 , cara menginstal windows 7 ultimate edition , ghost windows , tutorial ghost windows 7